Jumat, 17 Desember 2010

NILAI

Setelah bergelut dengan waktu-waktu ujian, maka didapat hasil yang sangat tidak memuaskan. Terutama mata pelajaran MATEMATIKA. Wajar sbnrnya, krna lebih dari separoh manusia di dunia ini menganggap Matematika itu pelajaran paling sulit. Ya mungkin saja teman2 telah menjudge atau pun tlh di stimulus dari dulu kalo Matematika itu memang menyulitkan.
          Menurut hemat saya, materi Matematika paling sulit adalah materi kelas VIII. Sekelumit masalah Aljabar berada di kelas VIII. Mungkin bias dibilang materi yang paling sulit diantara materi matematika lainnya. Ya MUNGKIN!!! Tapi kayaknya gak juga. Hahahaha…
          Materi kelas VII Paling sulit di posisi kedua. Bukan masalah sulit sbnrnya, tpi materi kelas VII sangat banyak dan beda 1 bab dari kelas VIII. Sbnrnya materi kelas VII bias dibilang kelanjutan materi waktu SD. Tpi karena bias dibilang “Masih Belum Paham”, terpaksa dijelaskan lagi, padhl sehrusnya tidak perlu lagi. Alhasil waktu terbuang percuma menjelaskan materi yang seharusnya tidak perlu dijelaskan.
          Materi kelas IX materi yang paling cukup gampang. Selain materi nya tidak begitu sulit, dan materinya tidak bgitu banyak. Cuma 3 BAB.
          Oh y, satu lagi.. sbenarnya jawaban pilihan yang saia buat punya model sendiri. Dan cukup gampang untuk mengingatnya. Dan jawaban pilihan ganda yang saia bikin sama semua dari kelas VII, VIII dan IX. Baik itu pelajaran Matematika ataupun PKN (hohohoh). Cek this out untk jwbn pilihan ganda
ABCD – DCBA – AABBCCDD - ABCD
          Lanjut ke topic masalah sbnrnya… Hasil ujian akan saia tampilkan di sini, sebagai referensi bagi temen-teman agar lebih baik lagi untuk ujian selanjutnya. Bagi yang belum nyampai KKM, JANGAN BERKECIL HATI, masih ada kesempatan 1 kali lagi untuk kalian untuk memperbaiki Ujian ini.  TETAP SEMANGAT, dan kalo ada materi yang belum dimengerti, silahkan bertanya pada saia.

INI NILAI UJIAN, BUKAN NILAI AKHIR :-)






Yang dibawah ini PKN, bukan matematika... ----> lupa edit..

Sadaqallahulazim...:-)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar