Kamis, 16 Desember 2010

5 Website terupdate yang menambah pengetahuan

Ilmu adalah laksana cahaya yang derang benderang bagi yang ingin mencarinya.
Saya sebagai pencari ilmu di internet pun ,
mengalami hal yang luar biasa.Seakan wawasan selalu bertambah dan semakin ketahuan betapa bodohnya diri saya ini
Apa saja website terupdate yang menambah pengetahuan kita ?
Begitu banyak website yang beredar di internet ,
Namun jarang kita perhatikan perkembangan updatenya ,berikut ini website terupdate yang menambah pengetahuan kita  :
Website yang dikelola oleh dai kondang habib Munzir Al Musawa ini selalu terupdate.Bagi pecinta ALLAH dan perindu Rosul SAW cocok untuk mengikuti website ini.
Ditambah dengan vitur TV streaming Live yang diputar pada waktu – waktu tertentu.Juga ada fitur forum tanya jawab yang dijawab oleh Habib Munzir sendiri.Walaupun kuota tanyanya kadang over,sehingga membuat kita harus beradu cepat bertanya kepada para penanya yang lain . Begitu sibuknya jam dakwah Habib Munzir ,sehingga membuat kuota pertanyaan selalu cepat habis.Tentunya website ini selalu update dengan artikel – artikel agama terbaru .
Forsan Salaf adalah situs yang dikelola Yayasan Sunniyah Salafiyah. Memuat bahasan-bahasan ilmiah yang mendalam dan bisa dipertanggungjawabkan. Seluruh isi telah disaring dan dikaji ulang oleh sebuah tim yang berada di bawah pengawasan Habib Taufik bin Abdulkadir Assegaf. Pengunjung bisa mengunduh artikel, manuskrip, dan video bermanfaat secara cuma-cuma. Selain itu, tersedia pula forum tanya jawab seputar permasalahan agama yang akan dijawab oleh majelis ifta’. Jawaban bakal disertai teks dari kitab-kitab yang terpercaya.Dalam website Forsansalaf pembaca tidak hanya mendapatkan ilmu langsung saja,tapi juga diajak untuk mengkaji dengan ilmu tersebut lebih dalam agar jelas asal muasal keilmuannya sampai ke Rosul SAW.
Situs berbagiberita yang baru muncul beberapa hari ini.Bertujuan untuk memberikan berita unik dan menarik .Setiap harinya berbagiberita update minimal 5 artikel.Dan pengunjung juga dapat mengirimkan artikel yang unik dan menarik.Tidak segan – segan untuk webmaster maupun blogger ,berbagiberita.com juga berbagi backlink lewat artikel yang dikirimkannya.Kedepannya berbagiberita juga menambahkan macam – macam fitur yang membuat pembaca betah didalam websitenya.Dengan tampilan website seperti koran,sehingga memudahkan pembaca menikmati artikel yang tersaji di dalamnya.
Jangan salah ,ini bukan Kaskus Situs Forum terbesar di Indonesia.Ini adalah sebuah website yang berisi artikel – artikel yang sedang Hot dibahas di media.Jika anda ingin artikel yang populer dibahas di internet.Saya sarankan anda mengunjungi website kaskuz.us ,karena adminnya selalu mengupdatenya apabila ada berita yang populer di internet.
Untuk belajar cara membuat website dengan SEO ditambah dengan panduan internet marketing ,saya akan memberikan beberapa rekomendasi yaitu :
1. Kolom-tutorial.blogspot.com = berisi tentang tutorial membuat blog dari amatiran sampai profesional.
2. Inspirasiblog.com = berisi artikel maupun panduan mencari uang di internet terutama paid review .
3. Cosaaranda.com = berisi artikel panduan mencari uang di internet ,dengan cara yang benar.Karena kita semua tahu Cosaaranda adalah salah satu pebisnis internet tersukses di Indonesia.
4. Jasaseowordpress.com =  berisi artikel tentang Seo WordPress, apalagi anda dapat bertanya melalui chat dengan Yahoo Messenger.
5. O-om.com = berisi artikel tuturial blogspot,maupun internet marketing yang terupdate dan sudah terbukti kualitas artikelnya.
Begitu banyak situs yang bermanfaat dalam internet ,apalagi situs si empunya teman – teman blogger yang selalu update dengan artikel menarik dari beragam – ragam topik yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu .
Next share,lain kali akan saya sharing Situs forum – forum yang bermanfaat dan menambah wawasan kita di internet .

sumber : Ada-akbar.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar